Obat Pereda Pegal Linu Tradisional

20.35

Obat Pereda Pegal Linu Tradisional


Solusi tepat untuk meredakan dan mengatasi pegal linu secara cepat dan efektif dengan Cara Meredakan Pegal Linu Triflex Capsule

Obat Pereda Pegal Linu Tradisional
Obat Pereda Pegal Linu Tradisional,-Masalah yang satu ini tidak bisa dipungkiri dan dihindari oleh setiap orang siapapun bisa mengalaminya,meskipun memang bukanlah suatu gangguan yang sangat serius akan tetapi apabila tidak diatasi dengan benar bukan tidak mungkin akan menjadi sesuatu yang bisa membahayakan bagi kesehatan.

Pegal linu sendiri merupakan suatu kondisi yang dimana oto mengalami ketengan yang sangat kuat sehingga menggakibatkan rasa nyeri yang sangat luar biasa.Ketika seseorang terkena pegal linu,maka akan membuat penderitanya akan merasakan ketidak nyamanan dan bahkan akan sangat mengganggu terhadap aktivitas yang di lakukan sehari-hari.Pada umumnya pegal linu ini sering menyerang bagian persendian,seperti pada leher,punggung,lengan,kaki dan pundak.

Penyebab dari pegal linu sendiri karena dipicu oleh kelelahan terjadi akibat kerusakan mikroskopis di dalam otot (microscopic tears) sehingga mengakibatkan rasa nyeri yang luar biasa pada otot,akan tetapi biasanya bisa sembuh dengan sendirinya dalam hitungan hari, sedangkan untuk rasa pegal-pegal dan rasa nyeri yang ditimbulkan nya ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti:
  • Diakibatkan karena dehidrasi.
  • Kurangnya fleksibilitas tubuh.
  • Pengobatan tertentu yang bersifat diuretik.
  • Adanya penumpukan asam laktat di otot.
  • Ketidakseimbangan mineral (kalsium, kalium, magnesium dan natrium) yang mengontrol antara kontraksi dan relaksasi.
  • Salah posisi tubuh saat mengangkat beban atau duduk yang mengganggu otot atau sendi di tubuh.

Obat Pereda Pegal Linu Tradisional


Triflex Capsule rekomendasi terbaik untuk meredakan dan mengatasi pegal linu dengan cepat dan tanpa efeksamping.

 
Obat Pereda Pegal Linu Tradisional
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHT

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.378.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari.

Pengobatan tradisional pereda pegal linu Triflex Capsule merupakan salah satu solusi terobosan terbaik dari Green World yang secara khsus di formulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang berkaitan dengan otot,tulang maupun persendian secara efetif dan aman tanpa adanya efeksamping apapun.Hal ini karena Green World meformulasikan Obat Pereda Pegal Linu Tradisional Triflex Capsule ini dengan terbuat perpaduan dari 100% bahan alami pilihan,seperti :
  • Kalsium Karbonat
    Kalsium karbonat merupakan bahan dasar suplemen kalsium bagi manusia,dan mempunyai manfaat untuk memperkuat tulang dan persendian terutama sangat cocok sekali untuk penderita osteoporosis dan gangguan tulang lainnya,serta sangat bermanfaat sekali bagi penderita gagal ginjal.
  • Drynaria Rhizome
    Drynaria rhizome mempunyai manfaat untuk memperkuat tulang dan sendi,meningkatkat penyerapan kalsium,meningkatkan kalsium dan fosfor,menjaga dan meningkatkan kemampuan sel-sel tulang rawan dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan yang terjadi pada persendian dan tulang.
  • Ekstrak Astragalus Mongholicus
    Astragalus merupakan ramuan stimulan alami yang mempunyai kemampuan untuk merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang di butuhkan untuk membangun sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang.

Tentunya kesemua bahan alami ini dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang sudah berstandar internasiolan GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga terjamin kualitas dan kemurnian di dalamnya tetap terjaga dengan baik.Dan perlu anda ketahui juga bahwa Obat Pegal Linu Herbal Triflex Capsule ini juga telah dipercaya dan dipasrkan di lebih dari 20 Negara di Dunia,termasuk di Indonesia sendiri telah memenuhi izin resmi dari badan pemeriksa obat dan makanan (BPOM RI) dan juga telah Bersertifikat Halal.

Obat Pereda Pegal Linu Tradisional

Khasiat Utama Dari Triflex Capsule :
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Masih Ingin Bukti Lainnya Yang Lebih Nyata ? Untuk Itu Berikut Ini Adalah Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Setelah Mengonsumsi Triflex Capsule 

Obat Pereda Pegal Linu Tradisional
Nama : Bpk Tasyim
Keluhan : Asam urat selama 3 tahun

Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hamoir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah beraktifitas.

Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World Triflex capsule dan calcium softgel. Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol kedua saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.

Bagaimana ,sudah terbukti bukan ? maka dari itu tunggu apalagi ! segera pesan dan rasakan langsung khasiat dari Obat Pereda Pegal Linu Herbal Triflex Capsule sekarang juga.Dan untuk pemesanannya sendiri sangat mudah sekali anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4, seperti contoh yang sudah tertera di bawah ini :

 Format Pemesanan  Triflex Capsule Seperti Berikut :

RHT
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHT
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Perhatian !!!  Bagi setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHT ‘ supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.
 
*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Triflex Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Triflex Capsule secara Online kepada kami.
 
 
Previous
Next Post »