Cara Mengobati Fibrokistik Payudara

18.37

Cara Mengobati Fibrokistik Payudara


Cara Mengobati Fibrokistik Payudara,-Pengobatan alami untuk menyembuhkan fibrokistik payudara dengan mengonsumsi Obat Fibrokistik Tradisional Breast Care Capsule,yang merupakan salah satu terobosan terbaik dari Green World yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati berbagai penyakit yang menyerang pada payudara anda secara lebih efektif dan tentunya sangat aman.Lantas apakah penyakit fibrokistik payudara itu ?

Fibrokistik payudara merupakan suatu kondisi medis yang ditandai degan adanya rasa nyeri dan munculnya benjolan pada payudara,terutama sebelum memasuki periode menstruasi.Kondisi seperti ini sangatlah umum terjadi dan munculnya benjolan yang terasa tidal bersifat ganas.Sampai saat ini penyebab pasti dari fibrokistik payudara belum diketahui secara pasti,akan tetapi para ahli menyimpulkan bahwa kondisi seperti ini dipengaruhi oleh perubahan kadar hormon pada wanita,khususnya estrogen, di dalam aliran darah.

Biasanya pada siklus menstruasi wanita, ovarium memproduksi estrogen yang kadarnya memuncak sewaktu pertengahan siklus tepat sebelum ovulasi dimana sel telur sepenuhnya matang dan dilepaskan dari ovarium. Oleh karena itu, payudara menjadi membengkak, penuh dan berat. Gejala ini memburuk tepat sebelum periode menstruasi dan meningkat setelah dimulainya menstruasi.Umumnya fibrokistik payudara terjadi pada wanita yang berusia 30 tahun keatas.Meskipun fibrokistik payudara tidak meningkatkan resiko terjadinya kanker payudara,akan tetapi hal ini dapat menyulitkan interpretasi hasil mammograms,yang dimana akan menimbulkan kesulitan dalam mendeteksi stadium awal kanker payudara itu sendiri.

Oleh karena itu apabila anda mengalami kondisi seperti ini hendaknya segera diatasi secara efektif,dan kitapun bisa mencegahnya dengan sedini mungkin.Maka dari itu kami merekomendasikan Obat Fibrolikistik Tradisional Breast Care Capsule sebagai solusi yang tepat untuk mencegah dan mengobati fibrokistik payudara dengan efektif.

Breast Care Capsule Cara Mengobati Fibrokistik Payudara Secara Alami


Cara Mengobati Fibrokistik Payudara
Obat Fibrokistik Payudara Tradisional,-Dari namanya sajah sudah jelas Breas Care Capsule itu berarti produk kesehatan alami diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada payudara,selain itu sebagai nutrisi alami untuk merawat payudara anda.Dengan terbuat dari 1005 bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract,yang tentunya kesemua bahan alami ini diolah dan dibuat denganteknologi canggih dan moderen yang sudah berstandar internasional seperti GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Utama Dari Breast Care Capsule :
  • Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
  • Mencegah timbulnya sel kanker payudara.
  • Mencegah kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh manusia, meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan.

Kelompok Pemakai Breast Care Capsule :
  • Wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  • Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  • Orang yang ingin merawat payudara.
  • Penderita kanker payudara.
  • Setelah menjalani operasi kanker payudara.
Cara Mengobati Fibrokistik Payudara

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.425.500,-
Komposisi : Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari, sesudah makan.

Anda masih ragu untuk mengonsumsinya ? mungkin setelah anda membaca testimoni dari konsumen kami ini yang telah mengonsumsi Breast Care Capsule,rasa keraguan anda akan berubah menjadi keoptimisan untuk sembuh dengan cara yang alami :

Cara Mengobati Fibrokistik Payudara
Nama : Ibu Yesi Indaryani

Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng & saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan hingga memasuki th 2013 mulai serius keadaannya & saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bln mei 2013.Selang 3 bln kemudian kambuh lagi & sektor payudara yg telah diangkat pecah dgn sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan buat operaasi lagi. Lantaran keadaan tidak memungkinkan saya setelah itu menjalani pengobatan seadanya hingga april 2014 setelah itu saya mencoba product Green World dgn mendatangi member Green World Pak Ponirin.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dgn anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.

Anda tertarik bukan untuk mencobanya ? tunggu apalagi segera rasakan khasiat dan manfaat dari Breast Care Capsule secara nyata untuk mengobati fibrokistik payudara secara efektif.Dan untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Breast Care Capsule Seperti Berikut :

RHBC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHBC
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : Bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHBC ‘ ,agar dapat mempermudahkan kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Breast Care Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World : 
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Breast Care Capsule secara Online kepada kami.   

 
Previous
Next Post »