Cara Mengobati Polip Kolon

21.29

Obat Polip Usus Besar Tradisional


Cara Mengobati Polip Kolon,-Apakah anda salah satu orang yang sedang menderita polip kolon/polip pada usus besar ? mulai saat ini anda bisa mengobatinya dengan cara yang alami dan tentunya sangat aman dan efektif dalam mengobati polip kolon secara alami sampai tuntas dan tidak tersisa.Hal ini karena polip kolon dapat menyebabkan terjadinya kanker usus besar.Oleh karena itu disini kami merekomendasikan kepada anda salah satu cara mengobati polip kolon secara alami dengan mengonsumsi Obat Polip Kolon Tradisional QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Polip Kolon
Polip kolon sendiri merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan adanya pertumbuhan tambahan pada permukaan lapisan dalam usus besar. Polip ini terbentuk sebagai akibat dari pertumbuhan sel yang tidak terkendali /abnormal. Hal ini terjadi dikarenakan oleh mutasi pada gen yang membantu mengatur pertumbuhan sel, yang menyebabkan sel-sel terus membelah meskipun hal itu sudah tidak diperlukan lagi. Ada empat tipe dari polip kolon: polip hiperplastik, polip inflamatori, polip hamartoma, dan polip adenomatosa. Polip adenomatosa adalah tipe polip kolon yang paling sering ditemukan dan menyebabkan kanker sedangkan polip hiperplastik, inflamatori, dan hamartoma tidak menyebabkan kanker.

Terkadang polip kolon tidak menimbulkan gejala atau tanda yang seringkali polip kolon tidak terdeteksi sampai dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Namun, sebenarnya beberapa tanda dan gejala yang dapat mengarah pada polip kolon, antara lain:
  • Perdarahan Pada Dubur
Perdarahan pada dubur belum tentu merupakan gejala polip kolon, namun sebaiknya berkonsultasilah pada dokter jika mengalami kondisi ini.
  • Sembelit Atau Diare
Meskipun perubahan dalam kebiasaan buang air besar yang berlangsung lebih dari seminggu dapat menunjukkan adanya polip kolon, namun juga dapat merupakan gejala dari penyakit lain.
  • Nyeri Pada Perut
Kadang-kadang polip kolon dapat menyumbat usus, sehingga dapat menyebabkan konstipasi, sakit perut, kram, mual, dan muntah.

Dengan QnC Jelly Gamat Polip Kolon Hilang Sampai Tuntas


Cara Mengobati Polip Kolon
Isi : 300 ml / Botol 
Komposisi : Ekstrak teripang emas,pemanis dari daun stevia,air RO (air murni),pengemulsi nabati,ekstrak buah dan sayuran 
Legalitas Resmi : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229

Cara Mengobati Polip Kolon,-QnC Jelly Gamat telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit degetatif,kronis maupun non kronis.Sebagai salah satu obat herbal multi khasiat seperti yang sudah kita jelly gamat terbuat dari extra teripang emas spesies terbaik yang di dalamnya mempunyai banyak sekali kandungan senyawa alami yang sangat bermanfat untuk mengobai polip kolon sampai tuntas karena di dalam teripang memiliki kandungan senyawa 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur sel polip dan menghancurkannya sampai keakar akarnya.

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHQG

Cara Mengobati Polip Kolon
Selain itu juga kandungan DHA dan EPA yang sangat tinggi efektif sekali untuk memperbaiki sel maupun jaringan yang rusak pada usus besar dari adanya polip.Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.Maka dari itu mengapa tripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.Maka dari itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda untuk mengobati polip kolon secara alami.

Bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung kandungan manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” RHQG “ seperti  dibawah ini: 
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  RHQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

RHQG
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana RHQG Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~

Cara Mengobati Polip Kolon  
*KETERANGAN  : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649   

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

 Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.
Previous
Next Post »