Kiat Sehat Mencegah Kanker Payudara

20.52

Kiat Sehat Mencegah Kanker Payudara



Kiat Sehat Mencegah Kanker Payudara,-Kanker payudara menjadi salah atu penyakit yang perkembangannya semakin pesat,hal ini dikarenakan akibat semakin kurangnya kita dalam menjaga kesehatan tubuh baik itu dari segi makanan maupun yang lainnya.Dan berikut ini ada beberapa kiat sehat untuk mencegah terserangnya kanker payudara,seperti :
  • Olahraga secara teratur. Olahraga dapat menurunkan kadar estrogen dalam tubuh.
  • Hindari zat karsinogenik, yang merupakan pemicu timbulnya kanker. Zat ini bisa ditemukan dalam daging merah, seperti daging sapi, makanan yang diasinkan, dibakar, diasap, dan diawetkan dengan nitrit, serta asap rokok.
  • Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan, seperti buah kiwi, wortel, jeruk, paprika, apel, avokad, nanas, pisang, mangga, anggur, buncis, pepaya, dan semangka.
  • Konsumsi makanan antikanker, terutama sayuran dan buah-buahan yang mengandung zat-zat seperti kalsium, riboflavin, betakarotin, falate, lutein, vitamin A, vitamin B, dan vitamin D secara teratur. Antara lain, golongan kubis-kubisan, gandum, ikan salmon dan tuna, yoghurt, kacang-kacangan, minyak zaitun, biji-bijian, paria, rempah-rempah, rumput laut, jamur portobello, dan sayur-sayuran lainnya.
  • Jauhi minuman alkohol. Alkohol dapat meningkatkan kadar estrogen dalam darah sehingga meningkatkan risiko penyakit kanker payudara.
  • Pertahankan berat badan ideal. Dengan bertambahnya lemak dalam tubuh, kadar estrogen akan meningkat sehingga akan menambah risiko terkena kanker.
  • Hindari xeno-estrogen. Ini merupakan estrogen dari luar tubuh, berasal dari residu hormon estrogenic dalam daging dan residu pestisida estrogenic. Xeno-estrogen dapat dijumpai pada daging, unggas, dan produk susu.
  • Berjemur di bawah sinar matahari. Saat terkena sinar matahari pagi, tubuh akan mengaktifkan vitamin D, yang membantu jaringan payudara menyerap kalsium sehingga mengurangi risiko kanker payudara. Berjemurlah selama 20 menit setiap hari pada pagi hari atau lakukan kegiatan tersebut sambil  berjalan-jalan.
  • Hidup seimbang dan hindari stres. Stres dapat menyebabkan risiko kanker.
 
Selain informasi mengenai Kiat Sehat Mencegah Kanker Payudara , kami juga menawarkan kepada anda Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis kanker ,tumor maupun kista  yang meyerang payudar secara alami dan efektif. 
 
Jenis-Jenis Penyakit Kanker PayudaraGanoderma Plus Capsule merupakan suplemen rekomendasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker dan tumor.Dengan terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Di dalam Ganoderma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Ganoderma Plus Capsule , anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!
Baca Selengkapnya , Klik Disini !!!
Itulah informasi seputar Kiat Sehat Mencegah Kanker Payudara . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
 

Kiat Sehat Mencegah Kanker Payudara Ganoderma Plus Capsule


Previous
Next Post »