7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat

23.09

7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat

 
7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat,-Berat badan yang kurang (underweight/kurus) mungkin sama tidak sehatnya dengan berlebihan berat badan (overweight/obesitas). Kesehatan tubuh secara umum dapat dipelihara dengan menjaga agar berat badan tetap berada dalam batas yang sehat dan normal.

Kuncinya adalah berat badan harus didapatkan dengan cara yang sehat pula. Banyak dari kita berpikir bahwa makan dalam jumlah yang besar, seperti makanan junk-food yang berlemak, adalah cara yang baik untuk menambah berat badan. Tidak benar! Menaikkan berat badan tidak dilakukan dengan hanya ‘memakan segalanya’, karena bisa jadi malah menimbulkan gangguan kesehatan.Buatlah rencana program-menambah-berat badan yang tepat kemudian jalankan dengan konsisten. Selain itu, ikuti beberapa tips berikut ini.

  • Jangan Lewatkan Sarapan
Makan pagi akan menambah energi tubuh sehingga anda siap untuk menjalankan aktifitas serta meningkatkan fokus. Sehubungan dengan program menambah berat badan, pertimbangkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak protein dan nutrisi, seperti roti, jus segar atau susu, telur, buah-buahan serta sayuran. Minum suplemen/multivitamin jika itu termasuk dalam rencana anda.

  • Snack / Makanan Ringan
Makan tiga kali sehari itu pasti, namun jangan lupa untuk menyisipkan dua kali makanan ringan (snack) di antaranya. Bukan snack sembarangan, tetapi makanan ringan yang memang bertujuan untuk meningkatkan berat bada secara sehat. Ngemil akan menambah kalori ekstra untuk tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi jenis-jenis makanan ringan seperti keju, cereal yang diperkaya nutrisi, yogurt, biskuit gandum, atau roti.

  • Ekstra Lemak
Lemak memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi. Hindari konsumsi makanan yang mengandung lemak tidak sehat, gantikan dengan jenis lemak tak jenuh, seperti yang bisa didapat dari makanan seperti minyak olive, minyak kelapa, alpukat, kacang-kacangan dan tentunya ikan yang kaya lemak dan omega-3 seperti salmon atau tuna.

  • Minuman Berkalori
Tambahkan lebih banyak kalori tubuh melalui minuman-minuman berkalori. Bukan dengan minuman bersoda atau jus buah yang mengandung pemanis buatan, melainkan dengan minuman seperti susu segar murni, jus buah 100%, minuman yang mengandung madu, termasuk juga minuman suplemen/multivitamin.

  • Makanan Penutup
Sesekali, nikmati makanan penutup setelah porsi makanan utama. Asupan gula berlebih memang kurang baik untuk kesehatan, namun semangkuk es krim, kue manis, dan juga biskuit akan cukup ‘berperan’ dalam program anda. Terlebih lagi, anda akan menikmatinya.

  • Olahraga Dan Fitnes
Mengikuti program fitnes untuk meningkatkan berat badan bisa jadi adalah cara terbaik. Program tersebut akan meberikan stimulasi pada jaringan otot sehingga dapat berkembang atau tumbuh. Kegiatan tersebut juga akan membantu tulang menyerap lebih banyak kalsium sehingga tulang menjadi lebih kuat dan sehat.
Klik di sini untuk melihat berbagai produk nutrisi (susu & suplemen) untuk menambah berat badan anda.

  • Protein
Pastikan untuk sebisa mungkin menyisipkan protein dalam pola makan sehari-hari. Protein akan mengisi jaringan otot sehingga akan membentuk otot tubuh. Sumber energi yang baik bisa didapatkan dari daging, telur, dan kacang polong. Bisa juga didapatkan dari suplemen atau multivitamin. Periksa label produk suplemen sebelum membeli dan pastikan mengandung jumlah protein yang tinggi.

sumber : http://webkesehatan.com/7-cara-meningkatkan-berat-badan-sehat/

Selain informasi mengenai 7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat , kami juga menawarkan kepada anda Spirulina Plus Tablet sebagai suplemen kesehatan alami yang diformulasikan bagi anda yang mempunayi berat badan kurang dan yang ingin menaikan berat badan secara efektif.
 
Spirulina Plus Tablet merupakan produk kesehatan terobosan terbaik dari Green World Gblobal yang diformulasikan untuk masalah dengan berat badan yang kurang.Dengan terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Spirulina platensis yang dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman.

Testimoni Setelah Mengonsumsi Spirulina Plus Tablet :

Nama : Fuji Astuti
Asal : Bogor, Jawa Barat
Berat badan naik 2kg dalam 3 minggu

Pada awal pemakaian 1 – 3 hari sering kali buang air kecil itupun karena sering minum. Tapi setelah itu kembali normal nafsu makan saya bertambah dan tidurpun menjadi nyenyak.. Saya adalah seorang pekerja di sebuah Perusahaan tambang di daerah Rumpin-Bogor, Saya mempunyai masalah pada berat badan dan bentuk badan yang kurang berisi tapi setelah mengkonsumsi Spirulina dari Green World Alhamdullilah berat badan saya bertambah 2 kg dalam waktu 3 minggu, bentuk tubuhpun menjadi lebih berisi. Pada awal pemakaian 1 – 3 hari sering kali buang air kecil itupun karena sering minum. Tapi setelah itu kembali normal nafsu makan saya bertambah dan tidurpun menjadi nyenyak.

Isi   : 200 tablet / botol.
Harga : Rp.253.000,-
Komposisi : Spirulina platensis.
Izin Resmi Dari : BPOM : TI114345811 Dan Bersertifikat Halal.
Cara Mengonsumsi  : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Spirulina Plus Tablet ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHSP “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan Spirulina Plus Tablet Seperti Berikut :

RHSP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHSP
: 2 box : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHSP ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Spirulina Plus Tablet Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.   

Itulah informasi mengenai 7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
 
 
Previous
Next Post »