Tingkatan Stadium Kanker Payudara

20.47

Tingkatan Stadium Kanker Payudara


Tingkatan Stadium Kanker Payudara,-Masih bingung dengan sistem TNM nan digunakan buat menggambarkan stadium kanker? Mungkin Anda akan semakin jelas bagaimana strata stadium kanker tersebut melalui beberapa strata stadium penyakit kanker. Seperti kita ketahui, ada banyak organ tubuh nan menjadi target berkembangnya sel-sel kanker, seperti payudara dan hati. Berikut akan dijelaskan bagaimana citra strata stadium kanker pada kanker payudara.

1. Stadium 0

Tingkatan stadium awal ini disebut juga dengan istilah Ductal Carsinoma In Situ atau dapat juga disebut dengan Non-invasive Cancer . Pada taraf stadium 0 ini, kanker tak menyebar keluar dari kelenjar-kelenjar susu pada payudara (lobules).

2. Stadium I


Pada strata stadium I, tumor dalam tubuh masih berukuran sangat kecil, tak ada kemungkinan akan menyebar, serta tak ditemukannya titik tumor pada pembuluh getah bening atau kelenjar getah bening.

3. Stadium II


Tingkatan stadium II ini memiliki dua tingkatan, yaitu sebagai berikut. :
  • Stadium II A. Pada stadium II A ini ukuran diameter tumor masih kecil atau sebesar 2 cm, tetapi sudah ada dalam saluran getah bening di bagian ketiak. Lalu ada juga diameter tumor nan berukuran antara 2-5 cm, tetapi belum menyebar ke kelenjar getah bening pada bagian ketiak, serta tak ada tanda tumor di payudara.
  • Stadium II B. Strata stadium II B ini ukuran diameter tumor sudah lebih dari 2 cm, tetapi tak llebih dari 5 cm, tumor telah menyebar pada titik-titik dalam kelenjar getah bening di bagian ketiak, serta ukuran diameter tumor dapat mencapai 5 cm tetapi belum menyebar.

4. Stadium III


Tingkatan stadium III ini juga sama dengan stadium II, nan terdiri dari beberapa taraf stadium, yaitu sebagai berikut.:
  • Stadium III A. Pada strata stadium III A ini pasien mendapati ukuran diameter tumor nan lebih kecil dari 5 cm, tetapi sudah menyebar dalam titik-titik kelenjar getah bening di bagian ketiak, namun dapat jadi juga ukuran tumor lebih dari 5 cm dan sudah menyebar sampai ke dalam kelenjar getah bening.
  • Stadium III B. Strata stadium III B ini ditandai dengan tumor sudah menyebar ke bagian dnding dada nan menyebabkan pembengkakan, bahkan luka bernanah pada payudara. Namun, dapat juga belum menyebar sampai ke kelenjar getah bening di bagian ketiak dan lengan bagian atas.
  • Stadium III C. Hampir sama dengan kondisi stadium III B, namun tumor telah menyebar sampai titik-titik pada kelenjar getah bening nan masuk dalam grup N3. Dengan kata lain, kanker sudah menyebar ke lebih dari 10 titik di saluran kelenjar getah bening di bagian bawah tulang selangka.

5. Stadium IV

Bila sudah memasuki strata stadium IV, ukuran tumor sudah tak beraturan dan dapat berukuran berapa saja.Sel-sel tumor atau kanker sudah menyebar ke organ tubuh nan lainnya, seperti paru-paru, liver, dan tulang rusuk.


Selain informasi mengenai Tingkatan Stadium Kanker Payudara , kami juga menawarkan kepada anda Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis kanker secara alami dan efektif salah satunya kanker payudara.
 
Jenis-Jenis Penyakit Kanker PayudaraGanoderma Plus Capsule merupakan suplemen rekomendasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker dan tumor.Dengan terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Di dalam Ganoderma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Ganoderma Plus Capsule , anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!
Baca Selengkapnya , Klik Disini !!!
Itulah informasi seputar Tingkatan Stadium Kanker Payudara  . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
 
 


Previous
Next Post »