Penyakit Kanker Payudara Pada Pria

20.49

Penyakit Kanker Payudara Pada Pria


Penyakit Kanker Payudara Pada Pria,-Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki-laki yang terdiagnosis kanker payudara pada tahap awal memiliki peluang untuk dapat sembuh. Karena itu, kaum pria perlu pengetahuan mengenai faktor resiko, penyebab dan gejala kanker payudara agar dapat melakukan pencegahan.Kaum pria jarang terkena kanker payudara. Dari 100 kasus kanker payudara, hanya satu yang terjadi pada pria dewasa. Kanker payudara tumbuh di dalam jaringan payudara yang berada di belakang puting pria.

Gejala Kanker Payudara Pada Pria

Tanda dan gejala kanker payudara pada laki-laki antara lain :
  • Benjolan yang terasa sakit atau penebalan pada jaringan payudara.
  • Perubahan kulit payudara, seperti lesung, mengerut, kemerahan atau bersisik.
  • Perubahan pada puting susu, seperti kemerahan, bersisik atau puting susu masuk ke dalam.
  • Keluar cairan dari puting susu.

Penyebab Kanker Payudara PadaPria

Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker payudara. Dokter meyakini bahwa kanker payudara pada laki-laki terjadi ketika beberapa sel jaringan payudara berkembang dengan tidak normal. Sel ini tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar ke jaringan lain.

Jenis kanker payudara yang terdiagnosa pada laki-laki antara lain :
  • Kanker payudara yang dimulai di saluran susu. Merupakan kanker payudara yang paling sering terjadi pada laki-laki.
  • Kanker payudara yang dimulai di kelenjar produksi susu (lobules). Kanker payudara jenis ini jarang terjadi pada laki-laki.
  • Kanker payudara yang menyebar ke puting susu. Pada beberapa kasus, kanker payudara dapat terjadi di saluran payudara dan menyebar ke puting susu.

Faktor Resiko Terkena Kanker Payudara Pada Pria


Beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker payudara pada laki-laki antara lain :
  • Berusia diantara 60 sampai 70 tahun.
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan.
  • Mengkonsumsi obat yang memacu estrogen.
  • Sejarah keluarga dengan kanker payudara.
  • Sindrom Klinefelter’s (merupakan salah satu jenis kelainan genetik yang sering dialami oleh kaum pria. Kelainan ini biasanya terjadi akibat hasil dari penggandaan ekstra kromosom X pada setiap sel. Di dunia, sindr.om Klinefelter dialami oleh satu di antara 500 pria hingga satu di antara 1.000 pria)
  • Penyakit hati, seperti cirrhosis.
  • Obesitas.
  • Terkena radiasi.


Selain informasi mengenai Penyakit Kanker Payudara Pada Pria , kami juga menawarkan kepada anda Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis kanker secara alami dan efektif salah satunya kanker payudara.

Jenis-Jenis Penyakit Kanker PayudaraGanoderma Plus Capsule merupakan suplemen rekomendasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker dan tumor.Dengan terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Di dalam Ganoderma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Ganoderma Plus Capsule , anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!
Baca Selengkapnya , Klik Disini !!!
Itulah informasi seputar Penyakit Kanker Payudara Pada Pria  . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.




Previous
Next Post »