Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara

20.38

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara


Seperti yang Anda ketahui makanan adalah salah satu komponen yang dapat menyehatkan atau malah sebaliknya yaitu menjadi sumber penyakit dalam tubuh. Bagi seseorang penderita kanker, tentunya harus lebih berhati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi. Meskipun makanan tersebut merupakan makanan favorit Anda. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah penyakit tersebut menyebar lebih luas dalam tubuh.Lantas apa saja makanan yang harus dihindari penderita kanker payudara? Untuk lebih jelasnya, simak artikel berikut ini!

Berikut Ini Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kanker Payudara :
  • Sayur-Sayuran
sayuran. Pada umumnya sayuran merupakan salah satu makanan yang memiliki zat gizi untuk kesehatan tubuh. Namun seperti yang Anda ketahui tidak semua sayuran dapat dikonsumsi oleh penderita kanker payudara. Berbagai macam sayuran yang harus dikonsumsi penderita kanker payudara adalah kangkung, sawi putih, tauge dan juga cabe. Kandungan zat pada kangkung dan juga sawi dapat mengurangi efektivitas kerja obat yang Anda minum. Tauge memiliki kandungan zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker lebih cepat, sedangkan cabe dapat menurunkan kadar oksigen dalam tubuh.
  • Buah-Buahan
Selain sayuran, bagi penderita kanker payudara harus lebih memperhatikan dalam mengonsumsi buah-buahan. Adapun salah satu buah yang tidak boleh dikonsumsi penderita kanker payudara adalah buah nangka dan juga kelengkeng. Kandungan zat pada kedua buah tersebut dapat mendorong pertumbuhan sel kanker. Tak hanya itu, penderita kanker payudara juga harus menghindari buah-buahan seperti durian, nanas dan juga anggur. Karena buah tersebut dapat merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging Dan Ikan Asin
Makanan yang harus dihindari penderita kanker payudara selanjutnya adalah daging (sapi, kerbau, babi dan juga kambing). Selain itu, penderita kanker payudara juga harus menghindari ikan asin. Pengasinan merupakan salah satu proses untuk mengawetkan ikan. Hal tersebut merupakan harus dihindari oleh penderita kanker salah satunya kanker payudara. Karena makanan seperti itu dapat mengundang reaksi imunitas tubuh seperti rasa nyeri pada bagian tubuh yang terkena kanker, meriang, bengkak dan juga gatal-gatal.
  • Mengonsumsi Unggas
Untuk meningkatkan perkembangbiakan unggas atau ternak, biasanya menggunakan obat-obatan kimia untuk meningkatkan bobot hewan tersebut. Hal ini tentunya tidak baik bagi kesehatan dan tak hanya penderita kanker saja. Jika dikonsumsi secara terus menerus, hal ini akan menyebabkan seseorang terkena kanker prostat dan juga kanker kelenjar. Tak hanya itu, bagi penderita kanker juga harus menghindari makanan yang diawetkan yang memiliki kandungan bahan kimia.
  • Seafood
Udang, Kepiting, kerang, dan cumi-cumi mengandung banyak lemak dan kolesterol, dan makanan yang mengandung lemak tinggi akan merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Makanan Yang Diawetkan Dan Dibakar
Makanan yang di awetkan mengandung senyawa karsinogen aktif dan  bagian gosong dari makanan yang hangus mengandung zat karsinogen.

Selain informasi mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara , kami juga menawarkan kepada anda Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis kanker secara alami dan efektif salah satunya kanker payudara.

Jenis-Jenis Penyakit Kanker PayudaraGanoderma Plus Capsule merupakan suplemen rekomendasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker dan tumor.Dengan terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Di dalam Ganoderma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Ganoderma Plus Capsule , anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!
Baca Selengkapnya , Klik Disini !!!
Itulah informasi seputar Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.



Previous
Next Post »