Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Payudara

20.32

Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Payudara


Makanan Sehata Bagi Penderita Kanker Payudara,-Kanker payudara salah satu kanker yang memang paling di takuti oleh para wanita.Namun kita tidak pernah tahu atau belum mengetahui makanan sehat apa saja untuk mencegah dan berguna bagi penderita kanker payudara.Terkdang akibat dari tidak mengetahui hal tersebutr kita seakan lebih bebas untuk memakan makanan apa saja yang menurut kita sehat,akan tetapi tidak baik bagi yang menderita kanker payudara.Dan berikut ini beberapa makanan yang dianjurkan oleh para ahli bagi penerita kanker payudara,yang diantaranya adalah :
  • Hawthorn. Kandungan zat khusus dalam makanan ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker. Makanan ini juga sehat dikonsumsi karena mengandung vitamin C yang dapat dicerna dan diekskresi tubuh secara sempurna.
  • Jeruk. Zat khusus dalam buah jeruk bisa menghambat zat nitrosamine yang bisa memicu perkembangan sel kanker. Buah ini juga sangat segar untuk kebugaran tubuh karena kaya akan vitamin C.
  • Kiwi. Penelitian telah menunjukkan bahwa zat yang terkandung menghalangi pembentukan nitrosamin dari tubuh manusia. Kiwi adalah golongan buah-buahan yang sangat bagus untuk kesehatan. Kandungan vitamin C 4-12 kali lebih besar dari jeruk, tiga kali dari apel, 60 kali lipat dari buah anggur.
  • Jujube. Makanan in sangat kaya akan beta-karoten, vitamin C, vitamin B serta bahan-bahan yang lain. Jujube mengandung sekelompok triterpenoid sebagai bahan aktif anti kanker. Jujube juga bisa meningkatkan kebugaran fisik.
  • Mangga. Peneliti menemukan bahwa zat polifenol pada mangga bisa menghambat perkembangan sel kanker secara signifikan.
  • Wortel. Tanaman ini kaya akan beta-karotin dan mengandung antioksidan yang sangat kuat. Zat itulah yang bisa mencegah terjadinya kanker payudara.
  • Kubis/kol. Sayuran ini mengandung indole-3-carbinol yang dikenal bisa membantu melawan kanker.
  • Brokoli. Tanaman ini dikenal luas sebagai sayuran pelawan kanker karena enzim glucoraphanin yang dikandungnya.
  • Tomat. Merupakan tanaman yang kaya sumber antioksidan-lycopene, yang memproteksi tubuh dari berbagai sel kanker. Tomat juga mengandung vitamin C yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Bawang Putih. Bukan hanya rasanya yang membuat masakan kita lezat, tapi mengkonsumsi bawang putih juga merupakan cara pintar untuk mencegah kanker masuk ke dalam tubuh kita.
  • Biji rami. Tanaman ini mengandung antioksidan yang kuat yang disebut "ligan" yang membantu sel-sel tubuh tetap sehat dan aman dari sel-sel mengandung kanker. Biji ini juga mengandung omega-3 yang sangat baik untuk mencegah kanker usus besar.
  • Blueberry. Antioksidan yang sangat tinggi dalam tanaman ini mampu menghindarkan kita dari sel-sel kanker.

Selain informasi seputar Makana Sehat Bagi Pendertia Kanker Payudara , kami juga menawarkan kepada anda Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis kanker secara alami dan efektif salah satunya kanker payudara.

Jenis-Jenis Penyakit Kanker PayudaraGanoderma Plus Capsule merupakan suplemen rekomendasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker dan tumor.Dengan terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Di dalam Ganoderma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Ganoderma Plus Capsule , anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!
Baca Selengkapnya , Klik Disini !!!
Itulah informasi seputar Makan Sehat Bagi Penderita Kanker Payudara yang bisa kita lakukan. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
 



Previous
Next Post »