Cara Menyembuhkan Payudara Bengkak

21.44

Pengobatan Payudara Bengkak Secara Alami


Cara Menyembuhkan Payudara Bengkak,-Setiap wanita akan mengalami bengkak atau nyeri pada payudara.Perubahan fisiologis yang terjadi pada setiap tahap kehidupan dapat memberikan efek dramatis pada payudara.Kadang-kadang payudara juga bisa kendur disertai dengan kemerahan pada puting.Pembengkakan pada payudara dapat menyebabkan tidak kenyamanan bagi wanita,apa sebenarnya penyebab payudara bengkak dan bagai mana mengatasinya ?

Penyebab Payudara Bengkak

Cara Menyembuhkan Payudara Bengkak
Payudara bengkak disebabkan karena menyusui yang tidak kontinyu, sehingga sisa ASI terkumpul pada daerah duktus. Hal ini dapat terjadi pada hari ke tiga setelah melahirkan. Selain itu, penggunaan bra yang ketat serta keadaan puting susu yang tidak bersih dapat menyebabkan sumbatan pada duktus.

Gejala Dari Payudara Bengkak

Perlu dibedakan antara payudara bengkak dengan payudara penuh. Pada payudara bengkak: payudara odem, sakit, puting susu kencang, kulit mengkilat walau tidak merah, dan ASI tidak keluar kemudian badan menjadi demam setelah 24 jam. Sedangkan pada payudara penuh: payudara terasa berat, panas dan keras. Bila ASI dikeluarkan tidak ada demam.

Dan untuk mengatasinya disini kami merekoemndasikan salah satu produk terbaik terobosan terbaru dari Green World global yaitu dengan mengonsumsi obat payudara bengkak tradisional Breast Care Capsule.untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya.

Breast Care Capsule Solusi terbaik Untuk Menyembuhkan Payudara Bengkak Secara Alami


Cara Menyembuhkan Payudara Bengkak
Cara Menyembuhkan Payudara Bengkak,-Breast Care Capsule merupakan terobosan terbaru dan terbaik dari Green World Global yang diformulasiakan untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit pada payudara,selain itu juga mempunyai kemampuan untuk mencegah sel kanker payudara secara efektif.Denagn tebuat dari bahan-bahan pilihan 100% alami yaitu dari perpaduan antara : Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extrac yang diolah serta diracik dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman.

Khasiat Utama Breast Care Capsule :
  • Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
  • Mencegah timbulnya sel kanker payudara.
  • Mencegah kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh manusia, meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan.

Kelompok Pemakai Breast Care Capsule :
  • Wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  • Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  • Orang yang ingin merawat payudara.
  • Penderita kanker payudara.
  • Setelah menjalani operasi kanker payudara.

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.425.500,-
Komposisi : Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract.
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari, sesudah makan.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Breast Care Capsule ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHBC “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Breast Care Capsule Seperti Berikut :

RHBC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHBC ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Breast Care Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Breast Care Capsule secara Online kepada kami.
 
 
 Cara Menyembuhkan Payudara Bengkak Breast Care Capsule
 
 
Previous
Next Post »