5 Cara Sederhana Mendeteksi Kanker Payudara

23.11

5 Cara Sederhana Mendeteksi Kanker Payudara


5 Cara Sederhana Mendeteksi Kanker Payudara,-Salah satu penyakit berbahaya yang mengincar kaum hawa adalah kanker payudara. Bukannya berharap, tapi bukankah lebih baik jika kita melakukan aksi siaga dengan mengetahui cara mendeteksi adanya tanda-tanda penyakit ini sejak dini.

Dilansir dari stylecraze.com, berikut ini adalah beberapa langkah memeriksa adanya gejala atau tanda-tanda kanker payudara yang bisa dilakukan di rumah.
  • Melihat Di Cermin
Cobalah untuk berdiri di depan cermin. Setelah itu, letakkan tangan Anda pada pinggul Anda, dengan posisi bahu tetap lurus. Amati payudara Anda, apakah terdapat bagian yang bengkak, berkerut atau hal-hal yang tidak biasa lainnya.
  •   Perhatikan Bagian Puting
Langkah selanjutnya, periksa apakah pada bagian putting Anda terdapat lendir. Anda bisa menekannya untuk memastikan. Amati juga bentuk dari putting tersebut, apakah arahnya normal seperti biasa atau tidak. Sekarang angkat kedua tangan Anda dan ulangi langkah pertama dan kedua.
  •    Periksa Dari Arah Samping
Berdirilah dengan lengan menghadap cermin. Perhatikan apakah ada perubahan pada bentuk payudara Anda. Berbaliklah 180 derajat dan kembali periksa jika ada perubahan bentuk.
  •    Berbaring
berbaringlah senyaman mungkin. Setelah itu, lipat tangan Anda ke belakang kepala. Kemudian gunakan empat jari tangan kanan untuk memeriksa payudara sebelah kiri. Lakukan gerakan memutar dan rasakan apakah ada benjolan yang asing di bagian bawah. Periksa payudara sebelah kanan dengan tangan kiri.
  •    Gerakan Memutar
Selain gerakan memutar, Anda juga bisa melakukan gerakan vertikal. Caranya adalah menekan bagian mulai dari tulang bawah leher, turun ke bagian dada, berputar mengelilingi payudara.

Ada beberapa variasi tekanan dalam melakukan pemeriksaan ini, yaitu pelan, sedang dan keras. Yang membedakan setiap level adalah kedalaman tekanan yang Anda rasakan. Untuk mempermudah gerakan memutar, Anda bisa menggunakan sabun agar kulit Anda menjadi licin.


Selain informasi mengenai 5 Cara Sederhana Mendeteksi Kanker Payudara , kami juga menawarkan kepada anda Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis kanker ,tumor maupun kista  yang meyerang payudar secara alami dan efektif. 
 
Jenis-Jenis Penyakit Kanker PayudaraGanoderma Plus Capsule merupakan suplemen rekomendasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker dan tumor.Dengan terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Di dalam Ganoderma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Ganoderma Plus Capsule , anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!
Baca Selengkapnya , Klik Disini !!!
Itulah informasi seputar 5 Cara Sederhana Mendeteksi Kanker Payudara . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
 
 


 
Previous
Next Post »